Me Too, Flower

Aku sudah cukup banyak menonton K-Drama meskipun tidak selalu menjadi fanatik. Ada sederet judul yang sudah kutonton sampai akhir dan cukup berkesan, seperti Princess Hours, Boys Before Flowers, 49 Days, Queen Seondeok, Protect the Boss, Flower Boy Ramyun Shop, Marry Me Marry, City Hunter, Secret Garden, Jewel in the Palace, Baker King, dan beberapa yang lain. Bagiku K-Drama cukup istimewa karena tidak terlalu panjang (bandingkan dengan sinetron Indonesia yang sampai ratusan episode), ceritanya variatif dan lebih logis (setidaknya tokoh antagonis pun lebih realistis, tidak ada adegan percobaan pembunuhan sampai berkali-kali karena berebut harta, atau seribu macam tipu daya karena memperebutkan seorang pria, misalnya). Yah....meskipun kebanyakan ceritanya mengharu biru syahdu dan sangat romantis tapi bumbu humornya cukup menghibur (lumayan ampuh untuk mengusir jenuh di sela-sela tugas). Tentu saja kadang aku berpikir apakah mungkin ada cerita romantis (kebanyakan seperti kisah cinderella) semacam itu di dunia nyata. Tapi ya sudahlah, toh drama dibuat untuk menghibur, bukan untuk menambah pikiran. 

Selain ceritanya, aku menyukai banyak ost drama Korea. Kebanyakan lagu-lagu soundtrack drama itu sangat easy listening, dan liriknya juga romantis (lumayan inspiratif untuk bahan gombalan ^^). Dan tentu saja,,,sebagai manusia normal, Lee Min Ho, Kim Bum, Jang Geun Suk, atau Jung Il Woo terlihat oh-so-handsome-and-charming.... :-D

Drama yang sedang kutonton sekarang membuatku jatuh cinta (barangkali hanya sesaat) pada manusia satu ini.
his smile is so.....cute ^^
Ya, Yoon Shi Yoon, aktor berusia 25 tahun yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Kim Tak Gu dalam Baker King. Kali ini perannya masih lumayan mirip juga, dia menjadi sosok yang selalu terlihat ceria dengan wajah innocentnya, walaupun sebenarnya memiliki kehidupan yang rumit. Drama ini berjudul Me too, Flower.


Yon Shi Yoon memerankan Soe Jae Hui, seorang konglomerat yang menyamar menjadi tukang parkir di perusahaannya sendiri. Dia jatuh cinta pada Cha Bong Seun (Lee Ji Ah), seorang polisi wanita yang tempramental dan tidak punya teman. Aku tidak akan menceritakan sinopsis drama ini. Sudah banyak yang menulisnya.
Entah kenapa bagiku dia terlihat sangat charming di drama ini. Ketika dia menangis, dia benar-benar menangis dan membuatku yakin dia sedang sangat sedih. Ketika dia marah, dia akan gemetar dan bertampang menyeramkan. Ya, semua aktor yang baik tentu menghayati perannya. Tapi entahlah, oppa yang satu ini terlihat sangat mempesona ^^ (aku bahkan belum pernah menyebut artis Korea manapun dengan sebutan “oppa”).
sangat menghayati >,<
kyaa,,,envy sama ji ah eonni


how cute he is! -_-


Comments

  1. hi salam kenal . aku juga sangat menyukai oppa ini, apalagi di drama terbarunya flower boy next door . dia sangat manis dan ceria :3

    ReplyDelete
  2. salam kenal :)
    iya dia manis banget di sini ><

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts