10 HAL YANG AKAN KUTANYAKAN KEPADAMU (JIKA.....)

1.     Aku belum pintar masak. Paling pol masak nasi, tempe goreng sama bikin sambel. Kamu masih mau?
2.     Aku nggak pintar pakai make-up –kalau nggak bisa dibilang ‘nggak bisa sama sekali.’ Kamu masih mau?
3.     Banyak orang bilang aku lebay. Mungkin karena aku suka menulis. Aku pernah memberikan lebih dari seratus puisi buat mantan pacarku. Kamu masih mau?
4.     Aku adalah orang yang somehow lebih suka mengalah tapi sebenarnya pencemburu meskipun jarang akan bisa marah padamu. Kamu masih mau?
5.     Keinginanku adalah bisa bersama dengan orang yang mau diajak duduk diam berdua untuk sekedar melihat daun-daun atau rerumputan. Kamu masih mau?
6.     Aku suka minum kopi. Kukatakan berkali-kali, kopi adalah minuman paling puitis. Aneh? Ya, barangkali. Kamu masih mau?
7.     Aku pernah sangat menyukai sepak bola sampai boyband juga, bahkan sempat jadi semacam ketua fans klub –walaupun tidak resmi. Kamu masih mau?
8.     Bagiku bahagia itu sederhana saja. Barangkali sebagian orang akan menganggap hidupku terlalu jalan di tempat dan tidak mau maju. Kamu masih mau?
9.     Aku ingin memiliki sebuah perpustakaan kecil di rumah serta menanam bunga morning glory dan pohon kersen di halaman. Kamu masih mau?
10. Aku pernah jatuh cinta pada orang yang bahkan belum pernah kutemui. Kamu masih mau?

Kalau sampai pertanyaan ke-10 kamu tetap mengganggukkan kepala, barangkali bersamamu bisa menjadi hal yang berharga untuk dicoba.


Semarang, 24 September 2013

Comments

Popular Posts