I'll Miss You All


Akhirnya,,,, minggu yang “seperti tidak akan berakhir” ini berakhir juga,,,
Semua orang sudah melewatinya dengan berusaha sebaik-baiknya. Meskipun lelah, emosi meningkat, semua menjadi lebih sensitif, toh pada akhirnya kita sudah berhasil sampai di sini....
Tiba-tiba saja baru sekarang aku merasa akan ada yang hilang nantinya,,, Ketika aku tidak lagi ikut berkumpul bersama kalian, tidak lagi bisa bercanda dan bertemu sesering sekarang dengan kalian,,, Hampir setahun yang lalu kita bertemu untuk pertama kalinya. Dan setahun ini terasa begitu panjang, tetapi menjadi begitu singkat ketika dikenang,,,
Selalu, ada perasaan bersalah bahwa aku meninggalkan kalian begitu saja, sedangkan sebenarnya ada kesempatan bagiku untuk memilih bertahan dan setidaknya berusaha menjaga kalian. Tapi beberapa alasan menjadi sulit diterangkan dengan kata-kata.
Aku pasti akan merindukan kalian,,,,

Kalian adalah teman, adik, dan sering bahkan menjadi orang yang lebih mengagumkan dibanding aku sendiri. Melihat kalian sekarang adalah melihat kalian yang lebih dewasa daripada setahun yang lalu. Kalian pasti bisa melewati apapun yang menunggu kalian di depan nanti, karena kita adalah keluarga, dan karena kalian akan selalu hebat dan lebih hebat lagi,,,,

my family :')
ade-ade cantik,,,, :D

baris dulu biar rapi,,,,
gini nih kalau nampang di kampus,,, ^^
kemesraan,,,, <3

persaudaraan kita seperti lingkaran,,
tak ada mula akhirnya :')
bahkan aku selalu bisa tertawa semacam ini,,, :*
plesiran,,,, :D
jadilah kakak yang baik untuk ade-ade ini ya,,,, :')

I will miss you all,,,,
My lil bro and sis,,,,,

Comments

Popular Posts