10 Hal yang Ingin Kulakukan Ketika "Aku" dan "Kamu" Masih Menjadi Kita


1.       Melihat bulan sabit dan membandingkannya dengan matamu.
2.       Memasakkan untukmu oseng jagung muda. Oh yaaah, aku belum pandai memasak, memang. Tapi setidaknya aku bisa mencoba.
3.       Duduk di pantai itu, mendengarkan All About Lovin’ You
4.       Duduk diam melihat daun-daun, dan aku menuliskan sebuah sajak untukmu.
5.       Menonton film sedih. Aku ingin melihat apakah kau bisa menangis.
6.       Kau datang ke wisudaku dan aku datang ke wisudamu.
7.       Bertemu Ibumu, perempuan perkasa yang ingin kulihat matanya: apakah bulan sabit juga?
8.       Mengenal adik-adikmu, sesulit apapun aku menerima kenyataan bahwa kadang kau terlihat lebih menyayangi mereka.
9.       Datang ke punggung bukit itu, tempat dia bersemayam. Aku ingin mengenalkanmu padanya.
10.   Naik bis bersamamu, jarak Kebumen-Semarang pasti mendadak jadi lebih dekat berkali-kali lipat.

Comments

Popular Posts